Tujuh Tips Agar Bunga Segar Tahan Lebih Lama

Toko Bunga Jakarta Timur – Kebanyakan rangkaian bunga segar tetap segar selama seminggu atau kurang sebelum menjadi lemas dan pudar. Berikut adalah tujuh tips agar tetap segar lebih lama. 1) Bunga potong lebih suka air hangat suam daripada dingin. Jaga air dengan campuran makanan segar, dengan mengubahnya setiap hari atau setiap hari. Jika air dalam […]

Add To Cart

Tujuh Tips Agar Bunga Segar Tahan Lebih Lama

00

Toko Bunga Jakarta Timur – Kebanyakan rangkaian bunga segar tetap segar selama seminggu atau kurang sebelum menjadi lemas dan pudar. Berikut adalah tujuh tips agar tetap segar lebih lama. 1) Bunga potong lebih suka air hangat suam daripada dingin. Jaga air dengan campuran makanan segar, dengan mengubahnya setiap hari atau setiap hari. Jika air dalam vas mulai terlihat kotor atau keruh, sekarang saatnya untuk menyegarkannya. Jangan sampai kehabisan air. 2) Jangan menempatkan vas di jendela yang cerah. Sinar matahari tidak langsung adalah yang terbaik. Juga tidak boleh diletakkan di dekat tempat yang hangat, seperti saluran pemanas atau di atas televisi Anda. Ini dengan cepat menyebabkan dehidrasi pada batang, daun dan bunga. 3) Pastikan Anda menggunakan vas yang telah dibersihkan dengan air panas dan cairan pencuci piring. Tidak disarankan untuk mengganti bunga yang lebih tua dengan bunga segar tanpa membersihkan vas terlebih dahulu. 4) Lepaskan semua daun yang duduk di bawah garis air. Jika dibiarkan di tempat, tidak akan lama bagi daun itu menjadi lembek dan cokelat, tempat berkembang biak bagi bakteri. 5) Ada banyak resep untuk melestarikan atau menjaga bunga segar, tetapi sebagian besar, paket makanan kecil dan menjaga air bersih sudah cukup. Namun, gula adalah sumber makanan yang baik dan pemutih akan membunuh bakteri. Satu sendok teh masing-masing dicampur dalam air akan memberikan bunga awal. 6) Jika bunga berasal dari toko bunga, potong batangnya lagi, kira-kira setengah inci dari bagian bawah. Gunakan pisau atau gunting tajam yang bersih. Cobalah untuk tidak menghancurkan ujung batang. Potong batang sedikit miring. Batang lurus dipotong langsung di gelas di bagian bawah vas. Tidak ada cara untuk minum air dan larutan makanan. Saat memotong batang, potong wastafel di bawah beberapa inci air. Memotong bunga di bawah air akan mencegah gelembung udara di batang. Gelembung udara dapat menghalangi asupan air saat ditempatkan dalam vas. 7) Bunga yang dipotong pada akhirnya akan mati, tidak peduli apa pun langkah yang Anda ambil untuk menghindarinya. Tetapi Anda bisa membuat buket itu tetap segar terlihat lebih lama dengan membuang bunga dan daun yang sudah dihabiskan saat layu. Bunga dan batang bekas tidak sedap dipandang. Mereka juga mengeluarkan gas etilen dan jika dibiarkan dalam vas, bunga yang sehat akan cepat memudar. Baca juga: Kesalahan fatal dalam membeli bunga papan Kunjungi TWS Florist untuk berbelanja karangan bunga yang indah dan temukan layanan pengiriman bunga dari toko bunga & toko bunga lokal. Share this:Click to share on Twitter (Opens in new...

Toko Bunga Jakarta Timur – Kebanyakan rangkaian bunga segar tetap segar selama seminggu atau kurang sebelum menjadi lemas dan pudar. Berikut adalah tujuh tips agar tetap segar lebih lama.

Bunga Potong Segar

1) Bunga potong lebih suka air hangat suam daripada dingin. Jaga air dengan campuran makanan segar, dengan mengubahnya setiap hari atau setiap hari. Jika air dalam vas mulai terlihat kotor atau keruh, sekarang saatnya untuk menyegarkannya. Jangan sampai kehabisan air.

2) Jangan menempatkan vas di jendela yang cerah. Sinar matahari tidak langsung adalah yang terbaik. Juga tidak boleh diletakkan di dekat tempat yang hangat, seperti saluran pemanas atau di atas televisi Anda. Ini dengan cepat menyebabkan dehidrasi pada batang, daun dan bunga.

3) Pastikan Anda menggunakan vas yang telah dibersihkan dengan air panas dan cairan pencuci piring. Tidak disarankan untuk mengganti bunga yang lebih tua dengan bunga segar tanpa membersihkan vas terlebih dahulu.

4) Lepaskan semua daun yang duduk di bawah garis air. Jika dibiarkan di tempat, tidak akan lama bagi daun itu menjadi lembek dan cokelat, tempat berkembang biak bagi bakteri.

5) Ada banyak resep untuk melestarikan atau menjaga bunga segar, tetapi sebagian besar, paket makanan kecil dan menjaga air bersih sudah cukup. Namun, gula adalah sumber makanan yang baik dan pemutih akan membunuh bakteri. Satu sendok teh masing-masing dicampur dalam air akan memberikan bunga awal.

6) Jika bunga berasal dari toko bunga, potong batangnya lagi, kira-kira setengah inci dari bagian bawah. Gunakan pisau atau gunting tajam yang bersih. Cobalah untuk tidak menghancurkan ujung batang. Potong batang sedikit miring. Batang lurus dipotong langsung di gelas di bagian bawah vas. Tidak ada cara untuk minum air dan larutan makanan.

Saat memotong batang, potong wastafel di bawah beberapa inci air. Memotong bunga di bawah air akan mencegah gelembung udara di batang. Gelembung udara dapat menghalangi asupan air saat ditempatkan dalam vas.

7) Bunga yang dipotong pada akhirnya akan mati, tidak peduli apa pun langkah yang Anda ambil untuk menghindarinya. Tetapi Anda bisa membuat buket itu tetap segar terlihat lebih lama dengan membuang bunga dan daun yang sudah dihabiskan saat layu. Bunga dan batang bekas tidak sedap dipandang. Mereka juga mengeluarkan gas etilen dan jika dibiarkan dalam vas, bunga yang sehat akan cepat memudar.

Baca juga: Kesalahan fatal dalam membeli bunga papan

Kunjungi TWS Florist untuk berbelanja karangan bunga yang indah dan temukan layanan pengiriman bunga dari toko bunga & toko bunga lokal.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating