Makna Di Balik Bunga Yang Digunakan Dalam Karangan Bunga Ucapan Duka Cita

Toko Bunga Di Jakarta Timur – Bahasa bunga menyediakan cara untuk menyampaikan perasaan dengan mengirim pesan yang bermakna. Jenis bunga yang kita pilih dapat mengekspresikan sentimen yang spesifik. Tanaman hias juga bisa menjadi pilihan ideal tahan lama sehingga bisa menjadi pengingat dari persahabatan dan kasih sayang Anda kepada keluarga yang sedang berduka. Berbagai Jenis bunga […]

Add To Cart

Makna Di Balik Bunga Yang Digunakan Dalam Karangan Bunga Ucapan Duka Cita

00

Toko Bunga Di Jakarta Timur – Bahasa bunga menyediakan cara untuk menyampaikan perasaan dengan mengirim pesan yang bermakna. Jenis bunga yang kita pilih dapat mengekspresikan sentimen yang spesifik. Tanaman hias juga bisa menjadi pilihan ideal tahan lama sehingga bisa menjadi pengingat dari persahabatan dan kasih sayang Anda kepada keluarga yang sedang berduka. Berbagai Jenis bunga memang dapat digunakan sebagai sarana perantara untuk mengekspresikan perasaan cinta dan kasih sayang. Namun tidak hanya itu, jenis bunga tertentu juga bisa dijadikan simbol perasaan duka. Serangkaian bunga untuk berkabung biasanya digunakan untuk menunjukkan simpati atau belasungkawa atas bencana yang telah melanda seseorang. Minat tersebut juga bertujuan untuk memberikan antusiasme kepada mereka yang tertinggal untuk terus menjalani kehidupan mereka. Berikut Adalah Makna Di Balik Bunga Yang Digunakan Dalam Karangan Bunga Ucapan Duka Cita 1. Bunga Gladiol Bunga gladiol adalah salah satu spesies lily tertua di dunia. Bagi orang Romawi kuno, bunga ini melambangkan rasa hormat dan ketulusan sehingga Anda dapat menggunakannya untuk mengekspresikan rasa hormat orang yang telah meninggal. 2. Bunga Lily Lily adalah bunga yang paling sering dikaitkan dengan pemakaman karena melambangkan kepolosan jiwa yang telah meninggalkan dunia. Bunga lily putih mengekspresikan kehebatan dan kemurnian, sementara lili stargazer putih melambangkan ekspresi simpati. 3. Bunga Merah Muda Sebagai salah satu bunga yang paling terkenal dari semuanya, mawar bisa menjadi bagian dari susunan bunga yang indah dalam berkabung. Mawar putih melambangkan rasa hormat, kerendahan hati dan kepolosan. Mawar merah identik dengan rasa hormat, cinta, dan keberanian. Mawar merah muda mewakili cinta, rahmat, penghargaan, dan kemanisan. Mawar merah gelap berarti ratapan dan kesedihan. Sementara mawar kuning yang diberikan oleh kolega almarhum melambangkan ikatan persahabatan yang kuat yang menyatukan mereka. Saat Anda menggunakan bunga mawar di buket, bunga itu mengungkapkan cinta abadi bagi yang meninggal. 4. Buga Anyelir Sebagai bunga tahan lama dengan aroma yang harum, anyelir adalah pilihan populer untuk bunga yang pegal. Anyelir merah membangkitkan kekaguman sementara anyelir merah muda melambangkan kenangan. Anyelir putih berarti cinta suci dan tidak bersalah. Bunga krisan juga sering digunakan dalam pengaturan bunga untuk pemakaman. Di beberapa negara Eropa, seperti Spanyol, Prancis dan Italia, krisan adalah simbol kematian dan hanya digunakan untuk pemakaman atau di kuburan. Di Cina, Jepang dan Korea, makna krisan putih adalah simbol dari ratapan dan kesedihan. Sementara di Amerika, krisan melambangkan kebenaran dan umumnya dianggap sebagai simbol kepositifan dan kegembiraan. Baca Juga : Cara Membuat Karangan Bunga Hand Bouquet Sendiri 5. Bunga Anggrek Anggrek sebagai bunga...

Toko Bunga Di Jakarta Timur – Bahasa bunga menyediakan cara untuk menyampaikan perasaan dengan mengirim pesan yang bermakna. Jenis bunga yang kita pilih dapat mengekspresikan sentimen yang spesifik. Tanaman hias juga bisa menjadi pilihan ideal tahan lama sehingga bisa menjadi pengingat dari persahabatan dan kasih sayang Anda kepada keluarga yang sedang berduka.

Berbagai Jenis bunga memang dapat digunakan sebagai sarana perantara untuk mengekspresikan perasaan cinta dan kasih sayang. Namun tidak hanya itu, jenis bunga tertentu juga bisa dijadikan simbol perasaan duka. Serangkaian bunga untuk berkabung biasanya digunakan untuk menunjukkan simpati atau belasungkawa atas bencana yang telah melanda seseorang. Minat tersebut juga bertujuan untuk memberikan antusiasme kepada mereka yang tertinggal untuk terus menjalani kehidupan mereka.

Berikut Adalah Makna Di Balik Bunga Yang Digunakan Dalam Karangan Bunga Ucapan Duka Cita

1. Bunga Gladiol

Bunga gladiol adalah salah satu spesies lily tertua di dunia. Bagi orang Romawi kuno, bunga ini melambangkan rasa hormat dan ketulusan sehingga Anda dapat menggunakannya untuk mengekspresikan rasa hormat orang yang telah meninggal.

2. Bunga Lily

Lily adalah bunga yang paling sering dikaitkan dengan pemakaman karena melambangkan kepolosan jiwa yang telah meninggalkan dunia. Bunga lily putih mengekspresikan kehebatan dan kemurnian, sementara lili stargazer putih melambangkan ekspresi simpati.

3. Bunga Merah Muda

Sebagai salah satu bunga yang paling terkenal dari semuanya, mawar bisa menjadi bagian dari susunan bunga yang indah dalam berkabung. Mawar putih melambangkan rasa hormat, kerendahan hati dan kepolosan. Mawar merah identik dengan rasa hormat, cinta, dan keberanian.

Mawar merah muda mewakili cinta, rahmat, penghargaan, dan kemanisan. Mawar merah gelap berarti ratapan dan kesedihan. Sementara mawar kuning yang diberikan oleh kolega almarhum melambangkan ikatan persahabatan yang kuat yang menyatukan mereka. Saat Anda menggunakan bunga mawar di buket, bunga itu mengungkapkan cinta abadi bagi yang meninggal.

4. Buga Anyelir

Sebagai bunga tahan lama dengan aroma yang harum, anyelir adalah pilihan populer untuk bunga yang pegal. Anyelir merah membangkitkan kekaguman sementara anyelir merah muda melambangkan kenangan. Anyelir putih berarti cinta suci dan tidak bersalah.

Bunga krisan juga sering digunakan dalam pengaturan bunga untuk pemakaman. Di beberapa negara Eropa, seperti Spanyol, Prancis dan Italia, krisan adalah simbol kematian dan hanya digunakan untuk pemakaman atau di kuburan. Di Cina, Jepang dan Korea, makna krisan putih adalah simbol dari ratapan dan kesedihan. Sementara di Amerika, krisan melambangkan kebenaran dan umumnya dianggap sebagai simbol kepositifan dan kegembiraan.

Baca Juga : Cara Membuat Karangan Bunga Hand Bouquet Sendiri

5. Bunga Anggrek

Anggrek sebagai bunga yang melambangkan keabadian akan mengekspresikan kata-kata “Aku akan selalu mencintaimu”. Ketika memberikan anggrek ekspresi simpati, sangat penting untuk memperhitungkan warna. Merah muda dan putih adalah warna simpati. Varietas anggrek seperti anggrek bulan (phalaenopsis) dan anggrek dendrobium banyak direkomendasikan oleh toko bunga sebagai tanaman yang paling tepat untuk menunjukkan simpati dan belasungkawa.

6. Bunga Tulip

Tulip berwarna cerah bisa menjadi dorongan dan harapan bagi orang-orang yang berduka. Ini membuat tulip menjadi pilihan yang baik untuk dikirim sebagai hadiah simpati kepada keluarga almarhum. Tulip umumnya melambangkan keanggunan. Tulip kuning berarti keceriaan, tulip putih melambangkan pengampunan, tulip ungu melambangkan royalti dan tulip merah melambangkan cinta yang sempurna.

7. Bunga Hydrangea

Bunga hydrangea juga bisa menjadi pilihan yang bijaksana dan tepat untuk diberikan kepada keluarga yang berduka. Hydrangea dapat dinikmati di dalam ruangan dan juga dapat ditanam di kebun. Tanaman kuat ini tumbuh di hampir semua jenis tanah lembab dan bunga hydrangea akan terus berbunga selama bertahun-tahun. Hydrangea melambangkan ekspresi syukur dan diberikan sebagai ekspresi ketulusan.

Sumber : https://www.twsflorist.co.id/

 

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating