Cara Menjaga Taman Bunga Yang Sehat Dan Terawat

Toko Bunga Di Jakarta Timur – Menyiapkan taman bunga yang sehat membutuhkan banyak uang, tenaga, dan waktu. Namun, pemilik rumah tidak menikmati daya tarik bunga yang menarik karena sebagian besar taman bunga tidak mencapai potensi penuh mereka selama tiga tahun terutama ketika berfokus pada bunga abadi. Mempertahankan taman bunga merupakan langkah penting karena membantu menjaga […]

Add To Cart

Cara Menjaga Taman Bunga Yang Sehat Dan Terawat

00

Toko Bunga Di Jakarta Timur – Menyiapkan taman bunga yang sehat membutuhkan banyak uang, tenaga, dan waktu. Namun, pemilik rumah tidak menikmati daya tarik bunga yang menarik karena sebagian besar taman bunga tidak mencapai potensi penuh mereka selama tiga tahun terutama ketika berfokus pada bunga abadi. Mempertahankan taman bunga merupakan langkah penting karena membantu menjaga taman yang sehat dengan menarik serangga bermanfaat seperti lebah ke kebun. Tips berikut akan membantu Anda mencapai taman bunga yang sehat. Berikut Ini Adalah Cara Menjaga Taman Bunga Yang Sehat Dan Terawat Memilih Tanah Yang Cocok. Bunga membutuhkan tanah yang tepat selama waktu tanam. Tanah yang baik untuk taman bunga yang sehat tidak harus terlalu berpasir atau terlalu lengket tetapi harus memiliki bahan organik yang cukup untuk drainase yang tepat. Bunga pot biasanya mati lemas di tanah yang sama karena itu perlu membuat pot tanah dengan kompos Anda. Ketika bunga ditanam di hamparan bunga, mereka harus ditutup dengan kompos sehingga mereka bisa mendapatkan nutrisi sepanjang musim. Kompos meningkatkan kesuburan tanah pada semua jenis tanah dan menawarkan perlindungan terhadap akar pengumpan yang lemah dengan suhu tanah yang wajar. Menyediakan Jumlah Air Yang Dibutuhkan. Menyirami taman bunga perlu diputuskan dengan hati-hati untuk mengetahui waktu penyiraman, metode yang digunakan, dan jumlah air yang akan digunakan. Banyak air dapat membuat tanaman membusuk sementara tidak cukup membuat mereka mati dan layu. Untuk taman bunga yang sehat, sistem irigasi overhead harus dicegah karena mengarah pada penyebaran penyakit sementara beberapa sistem mengalirkan air ke lingkungan daripada di air di mana dibutuhkan. Bahkan, Anda harus mengikuti saran penyiraman untuk bunga dan memperbarui sistem irigasi Anda. Mengontrol Gula. Gulma dapat membuat taman bunga yang sehat agar terlihat jelek dan tidak menarik. Mereka mengambil nutrisi dan air yang dibutuhkan oleh bunga dan mereka bertindak sebagai habitat bagi hama dan serangga. Mengontrol gulma ketika mereka kecil lebih mudah karena mereka tidak menghasilkan benih pada tahap awal itu. Metode pengendalian gulma termasuk mencangkul, menarik tangan, dan menyemprot. Pengendalian Penyakit. Ketika bunga tidak baik, itu ide penting untuk menentukan apakah mereka dipengaruhi oleh penyakit atau serangga. Menggunakan teknik penyiraman yang diperlukan dan menanam bunga dalam jarak yang tepat mengurangi penyakit dalam jangka panjang. Selanjutnya, menggunakan pedoman yang direkomendasikan menjaga bunga tetap sehat dan tahan terhadap penyakit. Namun, jika penyakit ini terjadi, Anda dapat menggunakan fungisida sebagai pengobatan atau metode pemangkasan tertentu. Terkadang, dalam kasus yang parah, penting untuk menghapus tanaman sepenuhnya. Pengendalian Serangga Dan Hama. Setiap jenis...

Toko Bunga Di Jakarta Timur – Menyiapkan taman bunga yang sehat membutuhkan banyak uang, tenaga, dan waktu. Namun, pemilik rumah tidak menikmati daya tarik bunga yang menarik karena sebagian besar taman bunga tidak mencapai potensi penuh mereka selama tiga tahun terutama ketika berfokus pada bunga abadi.

Mempertahankan taman bunga merupakan langkah penting karena membantu menjaga taman yang sehat dengan menarik serangga bermanfaat seperti lebah ke kebun. Tips berikut akan membantu Anda mencapai taman bunga yang sehat.

Berikut Ini Adalah Cara Menjaga Taman Bunga Yang Sehat Dan Terawat

Memilih Tanah Yang Cocok.

Bunga membutuhkan tanah yang tepat selama waktu tanam. Tanah yang baik untuk taman bunga yang sehat tidak harus terlalu berpasir atau terlalu lengket tetapi harus memiliki bahan organik yang cukup untuk drainase yang tepat. Bunga pot biasanya mati lemas di tanah yang sama karena itu perlu membuat pot tanah dengan kompos Anda. Ketika bunga ditanam di hamparan bunga, mereka harus ditutup dengan kompos sehingga mereka bisa mendapatkan nutrisi sepanjang musim. Kompos meningkatkan kesuburan tanah pada semua jenis tanah dan menawarkan perlindungan terhadap akar pengumpan yang lemah dengan suhu tanah yang wajar.

Menyediakan Jumlah Air Yang Dibutuhkan.

Menyirami taman bunga perlu diputuskan dengan hati-hati untuk mengetahui waktu penyiraman, metode yang digunakan, dan jumlah air yang akan digunakan. Banyak air dapat membuat tanaman membusuk sementara tidak cukup membuat mereka mati dan layu. Untuk taman bunga yang sehat, sistem irigasi overhead harus dicegah karena mengarah pada penyebaran penyakit sementara beberapa sistem mengalirkan air ke lingkungan daripada di air di mana dibutuhkan. Bahkan, Anda harus mengikuti saran penyiraman untuk bunga dan memperbarui sistem irigasi Anda.

Mengontrol Gula.

Gulma dapat membuat taman bunga yang sehat agar terlihat jelek dan tidak menarik. Mereka mengambil nutrisi dan air yang dibutuhkan oleh bunga dan mereka bertindak sebagai habitat bagi hama dan serangga. Mengontrol gulma ketika mereka kecil lebih mudah karena mereka tidak menghasilkan benih pada tahap awal itu. Metode pengendalian gulma termasuk mencangkul, menarik tangan, dan menyemprot.

Pengendalian Penyakit.

Ketika bunga tidak baik, itu ide penting untuk menentukan apakah mereka dipengaruhi oleh penyakit atau serangga. Menggunakan teknik penyiraman yang diperlukan dan menanam bunga dalam jarak yang tepat mengurangi penyakit dalam jangka panjang. Selanjutnya, menggunakan pedoman yang direkomendasikan menjaga bunga tetap sehat dan tahan terhadap penyakit. Namun, jika penyakit ini terjadi, Anda dapat menggunakan fungisida sebagai pengobatan atau metode pemangkasan tertentu. Terkadang, dalam kasus yang parah, penting untuk menghapus tanaman sepenuhnya.

Pengendalian Serangga Dan Hama.

Setiap jenis bunga menarik berbagai jenis hama, tetapi sementara beberapa di antaranya bermanfaat; beberapa berbahaya bagi bunga karena dapat menyebabkan penyakit. Lebih baik mencari cara untuk menangani kerusakan yang ditinggalkan oleh beberapa serangga karena mereka bisa terlalu kecil atau aktif di malam hari.

Ini adalah ide yang lebih baik untuk memilih kontrol yang menyebabkan tingkat kematian tertinggi sementara memiliki efek minimal terhadap lingkungan dan serangga bermanfaat lainnya seperti lebah. Ada beberapa metode untuk dipilih dan mereka termasuk kontrol biologis, semprotan, dan perangkap.

Baca Juga : Tips Untuk Membeli Hadiah Dari Toko Bunga Online

Menggunakan Jumlah Pupuk Yang Dibutuhkan.

Mengetahui proporsi elemen yang benar dalam kemasan pupuk sangat penting dalam menjaga kebun yang sehat. Sistem universal yang digunakan untuk mewakili unsur-unsur berdasarkan persentase dalam urutan nitrogen, fosfor, kalium. Namun, persentasenya tidak bertambah hingga 100% karena mereka dikemas dengan bahan pengisi lainnya seperti batu kapur dan pasir. Nitrogen memastikan pertumbuhan dedaunan yang baik, fosfor mempromosikan sistem akar yang baik, dan kalium baik untuk pembentukan bunga. Karena itu, tanaman berbunga membutuhkan ketiga unsur hara ini

 

 

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating