Cara Membuat Karangan Bunga Hand bouquet Penikahan Sendiri

Toko Bunga Di Jakarta Timur – Besok adalah hari pernikahan anda tapi anda belum sempat membeli hand bouquet, karena anda sibuk dengan urusan yang lainnya, Bunga pernikahan adalah bagian besar dari tampilan pengantin Anda dan pergi DIY berarti Anda dapat membuat sesuatu yang lebih signifikan dan bermakna bagi Anda. tenang kami disini akan memberikan 7 […]

Add To Cart

Cara Membuat Karangan Bunga Hand bouquet Penikahan Sendiri

00

Toko Bunga Di Jakarta Timur – Besok adalah hari pernikahan anda tapi anda belum sempat membeli hand bouquet, karena anda sibuk dengan urusan yang lainnya, Bunga pernikahan adalah bagian besar dari tampilan pengantin Anda dan pergi DIY berarti Anda dapat membuat sesuatu yang lebih signifikan dan bermakna bagi Anda. tenang kami disini akan memberikan 7 langkah membuat bunga tangan (hand bouquet). Namun, sangat penting untuk mendapatkan teknik yang tepat sehingga Anda mendapatkan hasil akhir yang indah daripada kopling berantakan dari bunga yang tidak cocok! Untuk menunjukkan cara membuat buket pernikahan kami berbicara dengan ahli bunga Louise, yang memiliki Louise Avery Flowers, untuk mendapatkan tips langkah demi langkahnya. Beruikut Ini Cara Membuat Karangan Bunga Hand bouquet Penikahan Sendiri 1. Pilih Bunga Anda Persiapan sangat penting jika Anda ingin membuat buket pernikahan Anda sendiri. Pikirkan tentang bunga apa yang ingin Anda sertakan dan pertimbangkan bunga apa yang cocok dengan skema warna pernikahan Anda. Untuk membantu Anda memilih bunga yang akan dimasukkan, saran bunga dari kami adalah bunga mawar,anggrek,tulip atau bunga lily. Tapi kapan kamu beli bunga? “Biasanya membeli bunga beberapa hari sebelum pernikahan sudah cukup, Namun bunga yang dipotong ketika mereka berada dalam kuncup yang ketat harus dibeli hingga seminggu lebih awal, misalnya freesia atau bunga lili, karena mereka perlu lebih lama untuk membuka sehingga mereka mencari yang terbaik untuk hari besar. 2. Mulai Mempersiapkan Bahan-bahan Anda akan perlu: Kertas tisu (untuk dikerjakan) Gunting atau gunting String atau rafia Botol semprot lama berisi air Pita dekoratif, renda atau kain untuk pegangan Sebuah cermin bekerja di depan Bersihkan kain teh 12-24 bunga dan dedaunan batang pilihan Bunga pilihan Anda Tangkai bunga berdaun   Setelah Anda mendapatkan bunga Anda, Anda siap untuk mulai! “Baringkan bahan-bahan Anda di atas meja besar atau meja kerja agar mudah diakses dan letakkan semua batang bunga langsung ke kertas tisu untuk melindungi bunga-bunga memar, “Persiapkan bunga dan dedaunan batang dengan mengupas semua daun, tunas dan tunas yang akan berada di bawah titik di mana Anda mengikat batangnya, Area di bawah titik mengikat akan membentuk pegangan buket dan pengupasannya akan membuatnya lebih nyaman untuk dibawa.” Ingat bahwa Anda akan bekerja satu tangan karena Anda akan memegang buket Anda terus-menerus di sisi lain! Jadi pastikan untuk menjaga tulisan tangan Anda bebas. 3. Pilih Bunga Fokus dan Bekerja di Sekitar Ini ‘Mulailah dengan bunga utama yang ingin Anda gunakan di tengah dan ikat tali atau rafia ke batang di titik yang...

Toko Bunga Di Jakarta Timur – Besok adalah hari pernikahan anda tapi anda belum sempat membeli hand bouquet, karena anda sibuk dengan urusan yang lainnya, Bunga pernikahan adalah bagian besar dari tampilan pengantin Anda dan pergi DIY berarti Anda dapat membuat sesuatu yang lebih signifikan dan bermakna bagi Anda. tenang kami disini akan memberikan 7 langkah membuat bunga tangan (hand bouquet).

Namun, sangat penting untuk mendapatkan teknik yang tepat sehingga Anda mendapatkan hasil akhir yang indah daripada kopling berantakan dari bunga yang tidak cocok! Untuk menunjukkan cara membuat buket pernikahan kami berbicara dengan ahli bunga Louise, yang memiliki Louise Avery Flowers, untuk mendapatkan tips langkah demi langkahnya.

Beruikut Ini Cara Membuat Karangan Bunga Hand bouquet Penikahan Sendiri

1. Pilih Bunga Anda

Persiapan sangat penting jika Anda ingin membuat buket pernikahan Anda sendiri. Pikirkan tentang bunga apa yang ingin Anda sertakan dan pertimbangkan bunga apa yang cocok dengan skema warna pernikahan Anda. Untuk membantu Anda memilih bunga yang akan dimasukkan, saran bunga dari kami adalah bunga mawar,anggrek,tulip atau bunga lily.

Tapi kapan kamu beli bunga? “Biasanya membeli bunga beberapa hari sebelum pernikahan sudah cukup, Namun bunga yang dipotong ketika mereka berada dalam kuncup yang ketat harus dibeli hingga seminggu lebih awal, misalnya freesia atau bunga lili, karena mereka perlu lebih lama untuk membuka sehingga mereka mencari yang terbaik untuk hari besar.

2. Mulai Mempersiapkan Bahan-bahan

Anda akan perlu:

  • Kertas tisu (untuk dikerjakan)
  • Gunting atau gunting
  • String atau rafia
  • Botol semprot lama berisi air
  • Pita dekoratif, renda atau kain untuk pegangan
  • Sebuah cermin bekerja di depan
  • Bersihkan kain teh
  • 12-24 bunga dan dedaunan batang pilihan
  • Bunga pilihan Anda
  • Tangkai bunga berdaun

 

Setelah Anda mendapatkan bunga Anda, Anda siap untuk mulai! “Baringkan bahan-bahan Anda di atas meja besar atau meja kerja agar mudah diakses dan letakkan semua batang bunga langsung ke kertas tisu untuk melindungi bunga-bunga memar,

“Persiapkan bunga dan dedaunan batang dengan mengupas semua daun, tunas dan tunas yang akan berada di bawah titik di mana Anda mengikat batangnya, Area di bawah titik mengikat akan membentuk pegangan buket dan pengupasannya akan membuatnya lebih nyaman untuk dibawa.”

Ingat bahwa Anda akan bekerja satu tangan karena Anda akan memegang buket Anda terus-menerus di sisi lain! Jadi pastikan untuk menjaga tulisan tangan Anda bebas.

3. Pilih Bunga Fokus dan Bekerja di Sekitar Ini

‘Mulailah dengan bunga utama yang ingin Anda gunakan di tengah dan ikat tali atau rafia ke batang di titik yang akan menjadi dasar buket dan bagian atas pegangan, Tambahkan dedaunan di sekitar pusat ini mekar dan ikat dengan tali atau rafia.”

Baca Juga : Makna Simbolisme Dan Sejarah Bunga Mawar

4.   Lanjutkan untuk Menambahkan Lebih Banyak Bunga

Setelah memulai dengan bunga tengah Anda, Anda dapat mengatasinya dan mulai membuat buket Anda! Mungkin juga ide yang bagus untuk berfoto di depan Anda untuk inspirasi jika Anda menginginkan tampilan buket tertentu.

5. Menyimpan Bunga Semalam

Setelah Anda menambahkan semua bunga dan mengikatnya dengan aman, penting untuk menyimpan buket dengan benar sehingga sempurna untuk hari pernikahan Anda! Membuat gagang tampak cantik akan menjadi tugas untuk pagi hari – jadi meskipun tidak akan lama, pastikan Anda meninggalkan waktu untuk melakukan ini!

6.  Hias Menangani Bouquet

Eek, ini pagi hari besar Anda! Tetapi jangan lupa tentang buket, sebaiknya selesaikan sebelum Anda berganti pakaian karena Anda tidak ingin warna apa pun dari bunga-bunga itu menular ke kain! Louise menjelaskan cara menambahkan hiasan terakhir ke buket pernikahan DIY Anda:

‘Pada pagi hari pernikahan, keringkan batang yang akan membentuk gagang dengan kain teh bersih. Lampirkan dan pita angin, renda atau kain cadangan di sekitar batang untuk membentuk pegangan yang menarik dan nyaman untuk buket (dan untuk menutup tali). Amankan pita atau kain dengan mutiara cantik atau pin diamante yang bisa Anda dapatkan dari toko kerajinan. ”

Baca Juga : Mengapa Bunga Adalah Hadiah Terbaik Untuk Siapapun

7. Potong Ujung Batang untuk Menyelesaikan!

Fiuh Anda hampir sampai, sekarang saatnya memotong ujung tangkai untuk merapikan dan menyelesaikan dasar buket Anda!

Pilih panjang pegangan buket dan potong batang sesuai untuk mengungkapkan batang alami sebanyak yang Anda inginkan, Jika Anda berencana untuk membawa buket sebagai semprotan lengan, selalu pegang tangkai pegangan dengan panjang yang lebih panjang untuk kenyamanan dan keseimbangan.

 

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating