Bunga Populer Untuk Buket Pernikahan

Toko Bunga Di Jakarta Timur – Ada begitu banyak bunga indah yang bisa Anda pilih, sehingga sulit menentukan bunga yang tepat untuk karangan bunga pengantin Anda. Untuk mempermudah pencarian buket bunga yang sempurna, kami telah menyusun daftar bunga buket pernikahan favorit sepanjang masa. Luangkan waktu untuk mengenal bunga pernikahan paling populer di bawah ini, lalu […]

Add To Cart

Toko Bunga Di Jakarta Timur – Ada begitu banyak bunga indah yang bisa Anda pilih, sehingga sulit menentukan bunga yang tepat untuk karangan bunga pengantin Anda. Untuk mempermudah pencarian buket bunga yang sempurna, kami telah menyusun daftar bunga buket pernikahan favorit sepanjang masa.

Luangkan waktu untuk mengenal bunga pernikahan paling populer di bawah ini, lalu pilih yang sesuai dengan pernikahan Anda di setiap aspek. Idealnya bunga mekar pada musim di hari pernikahan Anda, sesuaikan dengan skema warna pernikahan Anda, dan tentu saja, memiliki makna indah yang akan Anda hargai selamanya.

Berikut Ini Adalah Bunga Populer Untuk Buket Pernikahan

Mawar

Bunga buket klasik dan, menurut pendapat kami, bunga pernikahan all-around terbaik. Mawar romantis, mencolok, kuat, dan mereka datang dalam begitu banyak warna berbeda sehingga Anda dapat dengan mudah memasukkannya ke dalam skema warna apa pun. Mereka juga sangat mudah dikirim, menjadikannya pilihan yang sempurna ketika datang ke pernikahan tujuan atau untuk pernikahan yang diadakan di suatu tempat dengan pilihan bunga terbatas. Untuk pernikahan di luar ruangan, simbol cinta dan gairah kuno ini berdiri dengan baik di bawah panas dan sangat ekonomis untuk mekar yang berdampak tinggi.

Bunga lili Calla

Bunga lili Calla sangat ramping dan bergaya, mereka akan membuat pakaian Anda terlihat benar-benar modern. Calla lily adalah bunga pernikahan klasik dan biasanya datang dalam berbagai putih ke gading. Namun belakangan ini, bunga lili calla memiliki banyak warna berbeda termasuk merah, ungu, dan oranye. Selain dari penampilan modern mereka, bentuk khas dari calla lily sangat tak terlupakan, membuatnya sangat berdampak dalam setiap perayaan pernikahan. Bunga lili Calla sangat cocok untuk pernikahan outdoor di musim panas berkat daya tahan mereka terhadap panas, tetapi mereka tidak tahan dalam cuaca dingin.

Lili

Bunga lili memiliki aroma yang sangat kuat; memiliki mereka di dalam venue Anda akan mengharumkan seluruh ruangan dengan baik. Mereka juga sangat mencolok berkat warnanya yang cerah, kelopak penuh, dan tepi berwarna; sempurna untuk pernikahan yang glamor. Lili melambangkan kekayaan dan kemakmuran, dan terkait dengan umur panjang pernikahan. Mekar ini datang dalam nuansa hijau, putih, kuning, oranye, merah muda, merah, dan ungu dengan kelopak berbintik-bintik.

Anggrek

Anggrek sangat unik, mereka dapat berdiri sendiri atau menambah tekstur pada rangkaian bunga sederhana. Mekar ini juga datang dalam berbagai bentuk dan warna, membuatnya mudah untuk membuat karangan bunga dipesan lebih dahulu berdasarkan kepribadian Anda. Anggrek tersedia sepanjang tahun dan cukup kuat untuk menahan pernikahan di luar ruangan. Dikatakan bahwa anggrek melambangkan kesuburan, kemewahan, keindahan, dan cinta. Orang Cina kuno menafsirkan mereka sebagai simbol penyempurnaan dan kemurnian. Dengan makna indah yang ditanamkan di dalamnya, anggrek tidak diragukan lagi sangat cocok untuk pernikahan.

Succulents

Mereka mungkin bukan bunga, tetapi succulents pasti populer di karangan bunga pernikahan akhir-akhir ini. Sukulen, atau juga dikenal sebagai tanaman gemuk, memiliki bagian tebal dan berdaging yang mengandung air. Selain bentuk dan warnanya yang indah, mereka dapat bertahan dengan baik tanpa air untuk waktu yang lama. Fleksibilitas mereka juga memungkinkan mereka untuk menyesuaikan dengan baik dalam urusan formal atau santai, pernikahan dengan warna-warna pastel atau tebal, bahkan dalam pengaturan tropis. Sebagai “bunga” pernikahan, succulents dikaitkan dengan cinta abadi dan abadi. Semakin banyak alasan untuk memasukkannya ke dalam pernikahan Anda, bukan?

Peony

Sering dikaitkan dengan romansa dan kemakmuran, bunga yang subur dan berbulu ini biasanya dijadikan bunga utama dalam rangkaian bunga. Simbol bunga tradisional Tiongkok hadir dalam warna romantis mulai dari putih lembut dan blush on hingga magenta tebal dan merah. Berkat ragam warnanya yang luas, Anda tidak perlu meragukan keserbagunaan peony dalam segala jenis karangan bunga. Seringkali dikaitkan dengan romansa dan kemakmuran, dan juga dianggap sebagai pertanda keberuntungan dan pernikahan yang bahagia, peony memiliki musim yang terbatas dari Mei hingga Juni dan dari Oktober hingga Desember.

Hydrangea

Hydrangea adalah bunga yang ramah yang membuat mereka merasa nyaman dan betah. Mereka datang dalam struktur bengkak, seperti bola dan sangat cocok untuk pernikahan pedesaan Inggris. Berkat bentuknya, memiliki hydrangea dalam karangan bunga pernikahan Anda pasti akan membawa semangat ekstra untuk ansambel pengantin Anda. Mereka biasanya tidak bisa bertahan terlalu lama di musim panas, tetapi dalam pernikahan musim gugur yang dingin, bunga akan bertahan lebih lama di luar ruangan.

Tulip

Sederhana dan elegan, tulip adalah bunga yang sempurna untuk pengantin wanita yang suka menjaga hal-hal yang terlihat polos dan chic pada saat yang sama. Bunga bertangkai panjang ini akan menciptakan tampilan yang elegan, baik dalam pengaturan bunga yang homogen atau dikombinasikan dengan jenis bunga yang lebih kecil. Yang terbaik dari semuanya, mereka relatif mudah ditemukan dan tersedia dalam ratusan varietas dan warna unik sepanjang tahun, dengan yang terbaik muncul pada pertengahan Januari hingga Mei. Secara umum, tulip membawa arti cinta dan gairah, tetapi tulip berwarna berbeda dikaitkan dengan makna yang berbeda. Orang kulit putih menyampaikan pengampunan, ungu mewakili kesetiaan, dan merah berbicara tentang cinta yang sempurna.

Protea

Sebagai bunga pernikahan, tanpa diragukan lagi bahwa protea yang berbentuk khusus akan menarik perhatian siapa pun yang melihatnya. Dinamai sesuai dengan nama dewa Yunani Proteus, proteas memiliki berbagai macam bentuk dan warna. Namun, yang paling diminati saat ini adalah jenis bunga putih murni dari bunga yang menggairahkan pengantin wanita di mana-mana. Dianggap sebagai bunga nasional Afrika Selatan, proteas sedang dalam musim dari September hingga Maret, dengan musim puncaknya pada Oktober dan Desember. Sesuai kelopak runcing dan kepala besar, protea melambangkan keanekaragaman dan keberanian.

Dahlias

Kelopak bulat dan terstruktur mereka membuat dahlia menangkap perhatian dengan cepat. Mereka datang dalam warna-warna lembut seperti peach atau putih dan warna-warna cerah seperti magenta, ungu, bahkan hitam. Bunga nasional Meksiko hadir dalam berbagai ukuran dan bentuk. Harga Dahlias juga masuk akal; semakin banyak alasan untuk memasukkannya di hari besar Anda. Dikatakan bahwa para dahlia mengungkapkan perasaan bermartabat dan elegan. Mereka juga menandakan komitmen dan ikatan yang berlangsung selamanya, hal-hal yang sangat diinginkan pasangan dalam pernikahan mereka.

Artikel Terkait : 10 Jenis Bunga Paling Indah Di Dunia

Lavender

Dengan batang ungu tipis dan panjang, lavender telah menjadi salah satu bunga paling populer di dunia pernikahan. Keindahan pedesaan dan aroma mempesona membuatnya menjadi favorit banyak orang. Lavender biasanya dilihat sebagai bunga pengisi dalam rangkaian bunga besar, atau disatukan sebagai buket bunga tunggal di pernikahan pedesaan. Hal terbaik tentang lavender adalah sangat fleksibel, sehingga Anda dapat menggunakannya dengan palet warna yang lembut dan tebal. Ada sejumlah makna terkait dengan lavender. Untuk beberapa nama, ketenangan, rahmat, kekaguman, kemurnian, pengabdian, keindahan dan cinta adalah beberapa di antaranya.

Bunga matahari

Bunga yang terkenal ini tentu saja merupakan pendorong suasana hati. Kehadiran bunga matahari di pernikahan Anda akan langsung menambah suasana ceria dan cerah. Bunga negara bagian Kansas dan bunga nasional Rusia ini mencapai puncaknya pada bulan Juli hingga September. Fakta yang tidak banyak diketahui tentang bunga ini adalah bahwa ia sebenarnya datang dalam warna selain kuning; seperti merah, oranye, dan coklat. Tapi bunga matahari kuning jelas merupakan pilihan paling populer untuk nuansa musim panas terbaik. Ada banyak makna mulia yang terkait dengan bunga matahari, yang sebagian besar berasal dari namanya, matahari. Itu melambangkan iman, umur panjang, dan penyembuhan. Di sisi yang lebih romantis, bunga matahari mewakili kekaguman dan kesetiaan, karena bunga selalu berubah sendiri ke arah matahari.

 

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating