Buket Pernikahan Bunga Aster Untuk Pengantin Wanita

Toko Bunga Di Jakarta Timur – Bagi banyak gadis, pernikahan adalah perayaan seumur hidup, dan semuanya harus sempurna dan mewah sehingga tidak hanya pengantin baru tetapi juga tamu yang diundang akan ingat. Pilihan pengaturan bunga untuk pengantin wanita tidak berdiri di samping. Mawar kebiasaan tidak lagi populer, dan bunga segar lainnya datang untuk menggantikannya. Varian […]

Add To Cart

Toko Bunga Di Jakarta Timur – Bagi banyak gadis, pernikahan adalah perayaan seumur hidup, dan semuanya harus sempurna dan mewah sehingga tidak hanya pengantin baru tetapi juga tamu yang diundang akan ingat. Pilihan pengaturan bunga untuk pengantin wanita tidak berdiri di samping. Mawar kebiasaan tidak lagi populer, dan bunga segar lainnya datang untuk menggantikannya.

Varian Karangan Bunga Pernikahan Aster

Memilih bunga untuk hari yang paling penting, para gadis tidak dapat segera memutuskan, karena mereka semua cantik dan masing-masing membawa peran spesifik mereka sendiri. Bakung adalah orang romantis yang cocok; tanaman yang cerah dan menarik akan menjadi tambahan yang bagus untuk wanita muda yang sama. Di antara yang biasa, bidang bunga Anda dapat memilih mereka yang dapat menjadi aksesori yang layak pada hari yang khidmat ini.

Chamomile – bunga liar halus yang melambangkan masa muda, cinta, kecerobohan, dan kesederhanaan. Pewarnaannya yang lembut sangat cocok untuk gaun pengiring pengantin. Buket aster yang khusyuk dapat dirangkai dari berbagai tanaman tambahan, termasuk bunga. Toko Karangan Bunga Bogor telah lama menggunakan bunga chamomile dalam karya-karyanya karena bunga ini menyegarkan, membuat seluruh komposisi secara mengejutkan lebih mudah, dan apa yang lebih cocok untuk seorang gadis muda?

Banyak pilihan untuk mengumpulkan komposisi dari perbungaan ini. Jika Anda pergi ke salon yang bagus, Anda akan ditawari kombinasi yang sangat indah dengan peony, gerberas, tulip, yang bahkan akan sulit untuk dipilih. Jika Anda seorang penggemar mengatur liburan Anda sendiri hingga ke detail terkecil, maka Anda tidak akan dapat membuat komposisi yang meriah. Contoh-contoh berikut akan membantu Anda untuk membuat pilihan, menyarankan cara terbaik untuk menggabungkan perbungaan bidang yang indah, yang, karena kesederhanaannya, dapat menekankan citra serius pengantin wanita.

Buket Aster Dan Bunga Cornflower

Untuk orang yang romantis, lembut, atau pernikahan dengan gaya country, sangat ideal buket aster besar dengan tambahan bunga cornflower biru. Kedua tanaman itu adalah tanaman lapangan, sehingga mereka akan terlihat cantik di tangan mempelai wanita dalam gaun putih muda. Jika Anda memutuskan untuk merayakan pernikahan Anda di udara terbuka, maka ini adalah alasan lain untuk mengumpulkan udara seperti itu, tetapi pada saat yang sama, hiasan berwarna-warni dikumpulkan di lapangan. Pengantin pria juga dapat memasukkan beberapa perbungaan ke dalam butannier agar berada pada gelombang dan gambar yang sama dengan kekasihnya.

Sangat sering, pengantin baru mencoba mengambil semua aksesori untuk perayaan dalam satu warna, jadi jika Anda berhenti dengan warna biru, maka bunga cornflower adalah yang Anda butuhkan. Ini akan terlihat bagus di pernikahan tema bahari atau dalam gaya Rusia. Untuk mengumpulkan komposisi seperti itu dapat dilakukan secara independen dan dipesan dari penjual bunga.

Buket Bunga Aster Dan Mawar

Dimungkinkan untuk menggabungkan perbungaan bidang sederhana dengan mawar klasik yang megah, yang utama adalah memilih warna yang tepat dan tanaman tambahan. Ini akan terlihat teh yang sangat bagus, kuning, perbungaan putih dengan kuncup besar. Dalam kasus apapun jangan mengemas karangan bunga aster pernikahan yang lembut dan mawar di plastik, biarkan semuanya dalam bentuk alami, hanya ikat dengan tali yang indah. Agar jari-jari tidak menggaruk, lebih baik memasukkannya lebih dekat ke tengah komposisi. Karangan bunga aster yang begitu indah akan menjadi tambahan mewah untuk setiap gaun putih pengantin wanita.

Kombinasi Bunga Aster Dengan Eustoma

Seperti halnya Vasiliki yang cerah, biru atau lilac eustoma (juga disebut lisianthus), bunga menawan yang sering berfungsi untuk menghiasi komposisi bergaya, akan menjadi tambahan yang menyenangkan. Ini sering digunakan untuk mencairkan bunga putih, krem, memberikan kecerahan ke beberapa cabang. Untuk merakit bundel kecil dan elegan, pilihlah ukuran eustoma dengan hati-hati: ukurannya tidak boleh terlalu besar agar tidak menonjol dari gambaran umum. Komposisi seperti itu akan terlihat bagus sebagai bentuk bundar dan dalam versi tinggi yang sederhana.

Buket Bunga Aster Dan Krisan

Buket aster yang sangat besar, memberikan pesona khusus, dapat diencerkan dengan krisan. Harga untuk mereka tidak terlalu tinggi jika dipesan di kabin, tetapi Anda dapat pergi ke ladang sendiri dan mengumpulkan ranting tanaman favorit Anda. Krisan sering ditanam di pondok musim panas, jadi jika Anda memiliki upacara yang direncanakan pada saat mereka mulai mekar, maka Anda dapat dengan mudah mengumpulkan komposisi indah dari apa yang Anda temukan dalam diri Anda atau teman di situs.

Krisan berwarna sama – putih dengan kuning. Perbedaan utama dari bidang – ukuran bunga itu sendiri. Seringkali lebih besar, sehingga dikombinasikan dengan bunga chamomile kecil, itu akan terlihat sangat bagus. Pengaturan pernikahan seperti itu akan menjadi tambahan lembut pada gaun dan tidak akan menonjol dari gambaran keseluruhan. Sempurna untuk wanita berambut pirang dan berkulit putih.

Buket Bunga Pernikahan Dengan Aster Dan Gerberas

Gerberas yang cerah dan penuh gaya akan sempurna dipadukan dalam komposisi. Perbungaan besar akan terlihat bagus dalam warna apa pun, bahkan merah tua. Dimungkinkan untuk memasukkan satu gerbera dengan warna yang sama seperti di karangan bunga pengantin wanita ke butanierka pengantin pria. Jika Anda berambut cokelat pemberani, opsi ini cocok untuk Anda. Cukup 3 gerbera di 5 cabang aster dan buket Anda siap.

Selain itu, Anda dapat menghiasnya dengan mesh, organza, pita satin atau bahkan flail tipis. Itu semua tergantung pada apa gaya upacara dan pakaian Anda nantinya. Lihatlah gerbera yang bagus di payet. Jadi mereka memberikan seluruh komposisi tampilan yang lebih serius. Rhinestones, payet dan bahkan pernis dengan kilauan yang sangat cocok pada kelopak dan bertahan untuk waktu yang sangat lama.

Baca Juga : Fakta Mengenai Bunga Calla Lily Yang Perlu Anda Ketahui

Cara Membuat Karangan Buket Bunga Aster Pengantin Dengan Tangan Mereka Sendiri

Banyak gadis tidak ingin memesan karangan bunga dengan bunga aster, karena mereka yakin bahwa mereka sendiri akan dapat mengatasi tugas ini dengan membeli bunga yang diperlukan. Dalam hal apa mereka benar, terutama jika mereka memiliki rasa dan tahu cara memadukan bunga. Jika tidak, akan lebih baik jika Anda memercayai master yang akan mengumpulkan Anda komposisi yang stylish, dan itu tidak akan mahal biayanya.

  • Beli beberapa ranting bunga (7-9 lembar), pita satin kuning, dan manik-manik mutiara untuk menghias batangnya.
  • Kumpulkan komposisi mulai dari tengah.
  • Kencangkan batang dengan seutas benang, lalu seutas benang sepanjang batang (tetapi sisakan 3-4 cm) dengan pita perekat agar bunga tidak putus.
  • Bungkus laras dengan pita perekat sehingga sisi perekat berada di luar.
  • Bungkus bagasi dengan pita satin.
  • Anda dapat menghias pita dengan manik-manik mutiara dengan menjahitnya dengan hati-hati.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating