Sangat Indah, 6 Jenis Bunga Ini Sering Digunakan Sebagai Karangan Bunga Pernikahan

Toko bunga Jakarta Timur – Suatu resepsi pernikahan tanpa kehadiran berbagai jenis bunga sepertinya kurang elegan dan kurang menarik. Bunga selalu menjadi dekorasi utama dalam acara resepsi pernikahan, mulai dari dekorasi ruangan hingga dekorasi meja makan pasangan pengantin. Ada beberapa orang yang lebih suka berbagai jenis bunga artificial, tetapi tidak ada salahnya juga menggunakan berbagai […]

Add To Cart

Sangat Indah, 6 Jenis Bunga Ini Sering Digunakan Sebagai Karangan Bunga Pernikahan

00

Toko bunga Jakarta Timur – Suatu resepsi pernikahan tanpa kehadiran berbagai jenis bunga sepertinya kurang elegan dan kurang menarik. Bunga selalu menjadi dekorasi utama dalam acara resepsi pernikahan, mulai dari dekorasi ruangan hingga dekorasi meja makan pasangan pengantin. Ada beberapa orang yang lebih suka berbagai jenis bunga artificial, tetapi tidak ada salahnya juga menggunakan berbagai jenis bunga asli, terutama pada karangan bunga.

Ada berbagai jenis bunga yang dapat dikombinasikan sedemikian rupa untuk menghasilkan karangan bunga yang elegan dan sempurna. Kali ini, kami ingin berbagi beberapa jenis bunga yang sering digunakan sebagai elemen utama dalam karangan bunga yang dibawa pengantin wanita. Tidak hanya itu, jenis bunga berikut ini juga dapat digunakan sebagai bunga kecil yang menempel di sisi kiri atau kanan jas pengantin pria. Mari kita simak bersama.

Berikut Ini Adalah 6 Jenis Bunga Ini Sering Digunakan Sebagai Karangan Bunga Pernikahan

1. Bunga Mawar

Jenis bunga untuk karangan bunga pernikahan pertama yang dibahas adalah mawar. Mawar sering digunakan dalam berbagai acara, baik itu acara suka cita maupun duka cita. terutama untuk bunga mawar yang berwarna merah. Ini membuat mawar terlihat sangat tradisional. Namun, Anda tidak perlu khawatir tentang kesan ini. Dengan menggunakan kreativitas Anda, Anda dapat mengubah kesan tradisional jenis bunga ini menjadi lebih kontemporer dan tetap menyampaikan makna kemurnian cinta.

Mawar memiliki beragam ukuran dan juga warna. Kombinasikan berbagai macam mawar sesuai dengan tema pesta pernikahan Anda. Misalnya, mawar merah muda dapat disandingkan dengan mawar putih untuk menciptakan kesan polos dan penuh kasih sayang.

2. Bunga Peony

Jenis bunga ini memiliki kelopak yang subur dan harum. Keduanya bergabung untuk menghasilkan aura romantis pada peony. Tidak hanya itu, peony diyakini mampu membawa keberuntungan dan kehidupan pernikahan yang bahagia sampai kematian memisahkan kedua mempelai. Karena itu, bunga jenis ini bisa digunakan untuk menemani Anda berjalan di lorong.

3. Buynga Ranunculus

Jenis bunga berikutnya adalah bunga Ranunculus. Sepintas, bunga ini mirip dengan mawar tetapi sebenarnya kedua bunga ini berbeda pada kelopaknya. Kelopak Ranunculus lebih bulat dari pada mawar. Jenis bunga ini dikenal sebagai bunga karismatik. Karena menyerupai mawar, Ranunculus juga bisa melambangkan feminin dan kelembutan seorang pengantin wanita.

4. Bunga Baby Breath

Bunga Baby Breath dikenal sebagai pelengkap karangan bunga karena ukurannya yang kecil. Namun, jenis bunga ini juga dapat digunakan sebagai buket bunga tanpa kehadiran jenis bunga lainnya. Menggunakan bunga Baby Breath di pernikahan Anda dapat memancarkan simbol kemurnian dan kekuatan cinta abadi. Jenis bunga ini dapat digunakan dalam dekorasi, karangan bunga, hingga bunga kecil yang dipasang di sisi kiri atau kanan dada mempelai laki-laki.

5. Bunga Hydrangea

Berbeda dengan yang lain, jenis bunga yang satu ini akan terlihat besar dan bervolume saat mekar. Keuntungan ini membuat Anda tidak perlu menggunakan banyak bunga hydrangea saat mengatur karangan bunga, cukup satu hingga dua batang saja. Kombinasikan dengan bunga-bunga kecil seperti bunga aster dan beberapa tangkai bunga Eucalyptus.

Selain itu, bunga jenis ini juga cocok diposisikan di tengah buket sebagai daya tarik utama. Pilih beragam bunga berwarna cerah seperti biru, ungu, atau merah muda. Di sekitarnya, beri bunga kecil warna netral seperti putih. Dengan menata bunga hydrangea sedemikian rupa, pengantin wanita akan terlihat lebih feminin dan elegan.

Artikel Terkait : 5 Alasan Menarik Untuk Memilih Bunga-bunga untuk dijadikan hadiah

6. Bunga Anyelir

Selain mawar, anyelir juga menjadi primadona di dunia berbunga. Memiliki kelopak bergelombang yang seperti renda, jenis bunga ini dapat dikombinasikan dengan bunga lainnya. Selain itu, bentuk kelopak bunga bisa memberi aksen pada buket bunga.

Jenis bunga ini melambangkan cinta, hak istimewa, dan daya tarik. Kombinasikan anyelir dengan bunga lain yang memiliki warna yang sama. Jangan lupa membawa putih untuk menyeimbangkan nuansa warna.

 

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating