10 Jenis Bunga Paling Indah Di Dunia

Toko Bunga Di Jakarta Timur – Menurut pendapat kami, beberapa hal material lebih bermakna daripada bunga. Di pernikahan, bunga digunakan untuk mempercantik tempat dan menghormati persatuan pasangan. Di pemakaman dan pemakaman, bunga digunakan untuk menghormati orang yang meninggal. Bunga dipertukarkan antara pecinta sebagai hadiah pemujaan, dan mereka banyak digunakan sebagai inspirasi untuk seni dan fashion […]

Add To Cart

Toko Bunga Di Jakarta Timur – Menurut pendapat kami, beberapa hal material lebih bermakna daripada bunga. Di pernikahan, bunga digunakan untuk mempercantik tempat dan menghormati persatuan pasangan. Di pemakaman dan pemakaman, bunga digunakan untuk menghormati orang yang meninggal. Bunga dipertukarkan antara pecinta sebagai hadiah pemujaan, dan mereka banyak digunakan sebagai inspirasi untuk seni dan fashion juga. Di Pasadena, California, bahkan ada parade tahunan yang terdiri dari bunga — Tournament of Roses Parade yang terkenal di dunia.

Bunga ada di mana-mana, dan untuk alasan yang bagus. Mereka mewakili keindahan dalam bentuknya yang paling murni dan sempurna. Tentu saja, beberapa bunga lebih populer daripada yang lain, dan tidak setiap varietas dianggap indah secara universal. (Pertimbangkan, misalnya, bunga bangkai yang dinamai tepat.) Untuk melihat 10 bunga terindah di dunia, teruskan menggulir.

Berikut Ini Adalah 10 Jenis Bunga Paling Indah Di Dunia

10. Bunga Cherry Blossom

Bunga sakura mungkin merupakan bunga nasional Jepang, tetapi ia dicintai di seluruh dunia. Dari dekat, kelopak halus adalah pemandangan yang indah untuk dilihat — meskipun keindahan bunganya benar-benar terlihat dari kejauhan. Saat Anda melihat ribuan bunga sakura yang tumbuh subur di pohon, Anda merasa seperti dibawa pergi ke negeri ajaib fantasi yang luar biasa.

9. Bunga Lilac

Banyak antofil menghitung lilac di antara bunga favorit mereka. Warna ungu yang berani dan garis putih yang elegan mengilhami bunga dengan tampilan agung, ditambah kelopak memanjang menambah keunikan presentasi.

8. Bunga Iris

Bunga iris tampak seolah-olah dirancang dengan cermat oleh seniman yang terampil. Mungkin itu sebabnya ia menjadi subjek favorit pelukis impresionis Claude Monet. Percikan warna biru, ungu, kuning, dan putih membuat pengaturan artistik yang benar-benar tak terlupakan.

7. Bunga Dahlia

Dahlia adalah salah satu bunga paling subur dan paling hidup yang akan Anda temukan, tersedia dalam warna pelangi mulai dari merah muda ke merah ke oranye ke putih. Beberapa kelopak dahlia bahkan memiliki gradien warna yang memukau, seperti merah terang yang berangsur-angsur memudar menjadi putih lembut atau ungu muda yang meringankan dari batang ke ujung.

6. Bunga Bird-of-Paradise

Burung Cendrawasih dinamai demikian karena menyerupai burung yang berwarna cerah, lengkap dengan sayap yang berkibar dan tubuh yang ramping. Jeruk, merah, dan biru yang cerah membentuk “sayap sayap” yang mengesankan, dan warnanya benar-benar menjadi hidup di bawah sinar matahari.

5. Bunga Lily Air

Kami telah menyebutkan Claude Monet, tetapi cinta pelukis Prancis terhadap bunga lili air telah dikenal dan didokumentasikan dengan baik. Tidak mengherankan bahwa teratai air akan memberikan inspirasi untuk seni visual; bunga ini memiliki keindahan dan simetri yang jarang terlihat, ditambah warna-warna cerah hampir tampak memiliki cahaya sendiri.

4. Bunga Marigold

Marigold merah dan oranye cerah yang diletakkan di taman hijau yang rimbun mungkin merupakan salah satu pemandangan paling indah yang ditawarkan alam. Rona keemasan bunga menjadi lebih luar biasa semakin dekat Anda dapatkan. Punggungan unik sepanjang kelopak, variasi warna yang kaya namun halus, dan banyaknya bentuk memberi marigold keindahan yang hampir menghipnotis.

3. Bunga Teratai

Teratai hampir tidak tampak nyata. Kelopak yang menjulur keluar memancar dengan nuansa merah muda dan putih yang semarak, sementara benang sari emas di tengahnya menyediakan titik fokus visual yang menyatukan seluruh presentasi. Kelopaknya hampir simetris dalam ukuran dan ujung yang disorot menambah dimensi dan karakter yang luar biasa.

2. Bunga Anggrek

Ungu telah lama dikaitkan dengan royalti. Meskipun fakta ini dapat dikaitkan dengan kelangkaan pewarna ungu di Elizabethan Inggris, mudah untuk membayangkan bahwa kualitas agung ungu juga ada hubungannya dengan kemegahan bunga ungu seperti lilac, iris, dan terutama anggrek. Anggrek berada di kelas dengan sendirinya karena bentuknya yang unik dan kombinasi warna yang berani. Sementara banyak bunga menggabungkan warna menggunakan gradien dan highlight, anggrek bermain dengan aturannya sendiri. Warna-warna cantik diatur dengan cara liar dan tidak terduga, tetapi hasilnya selalu mencengangkan.

Baca Juga : Arti Simbolik Dan Spiritual Bunga Melati

1. Bunga Mawar

Ya, sepertinya klise untuk menggunakan mawar klasik sebagai bunga terindah di dunia, tapi hei, itu populer karena suatu alasan. Kelopak yang melengkung dan tumpang tindih dengan elegan, warna yang berani, dan beragam warna benar-benar membuat mawar menjadi bunga pamungkas. Claude Monet (ya, Anda mungkin muak mendengar tentang dia), Pierre-Auguste Renoir, dan Paul Cézanne hanyalah beberapa seniman ikon yang telah memasukkan mawar ke dalam karya-karya mereka. Jika Anda mencari buket yang sempurna untuk mengatakan “Aku mencintaimu,” “Aku merindukanmu,” atau “selamat,” Anda tidak akan berbuat lebih baik daripada mawar.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating